Lewati navigasi

Umm.. Bukan maksud saya ikut-ikutan latah membuat group, namun anda tahu sendiri bagaimana ketatnya peraturan yang ada. Saya merasa tidak bebas lagi jika ingin menulis sesuatu disini. Sayang blog ini di hapus nanti.. karena itu beberapa jam yang lalu, saya akhirnya memutuskan membuat sebuah grup diskusi menggunakan layanan yahoo.

Sebab lain grup ini saya buat agar saya/para pengunjung setia blog ini dapat saling bertukar ide dan pikiran 🙂 , karena jujur saya agak kelimpungan menjawab email dari anda yang haus akan ilmu hitam komputer.. Enggak terlalu muluk kan? sebagai rasa terima kasih akan ada kejutan nantinya disana.. Doakan saja oce.. 😉

-===-=——–=-=-=-============-=——–>>

UPDATE: We MOVE To Facebook


Patchme2-Wireless Technology And Security News

2 Comments

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  2. cukup pada dan berisi. .. contentnnya…. wirelles merk billionton. chipset RA73 kog kagag suport sama backtrak…..bisa kasih tau biar support???? tanks mas


Tinggalkan komentar