Skip navigation

Karena masalah sedo di sini aq lagi rajin bersihin email, baca-baca email yang enggak sempat terbuka. Ada beberapa email yang sama. karena itu mau aku postingin disini. Ceritanya beberapa bulan yang lalu aku dapat rapidshare akun(bukan punyaku) tapi enggak digunain. Karena aku masih punya rapidshare akun premium milikku sendiri so aq mau bagi 3 biji, tapi yang milik ku pribadi hasil UPload tetap aq jual.

Di salah satu blog yang sayang nya aku lupa, aq nulis kalau mau akun rapidshare gratis hubungi aku lewat email. ya ampun banjir deh. Namun ceritanya SEBENARNYA Sorry Ni. (ada yang udah aku balas langsung ada yang belum), Sebenarnya akun rapidshare yang aku kasi share itu sudah aku share lebih dulu 2 indo 1 bule!! NAMUN sayangnya.. 2 indo mau makan sendiri. Ironisnya yang bule yang aku kasi dia santai aja tu. Malah aku juga makai masih bisa makai waktu rapid premiunku overlimit. Ck..ck.. Aku heran nya kenapa password (yang sama orang indo)harus diubah.STUPID! yang punya akun asli tinggal laporin aja akun dia udah diovertaken sama RS. Ujung-ujungnya ya semua gak dapat kan? padahal dia kan bisa makai sama-sama orang lain(yah asal gak di anggap fraud aja sama RS) tapi apa ruginya coba?. Gak malu apa ama bule tu? Tapi its ok. gak masalah kok. namun efek nya masih ninggalin bekas. gua gak bisa share account lagi. lain x biar aku jual murah aja. terserah pass mau diubah, mau di bagi mau di apain. yang penting itu udah milik dia. jangan ngubah milik orang donk. Kl mau ya usaha cari exploit sendiri buat pr8 tools, bikin phising mail/site (I Hate the last one), Yang pasti itu hasil sendiri. Eh, ini tahunya manfaatin hasil orang. Moga ini ngejawab semua email masuk tentang rapidsahre akun yang aku share kemarin. Semua aku jadikan duit aja.mau legal ada yang agak legal juga ada. Murah kok.

note:

untuk 2 orang indo mmh..Selamat menikmati aja🙂

================================================

UPDATE 22 february 2009

Silahkan berkunjung ke PATCHME2.com Kita bisa share apa aja disana.

23 Comments

  1. tipikal orang kita yang picik dan gak mau berbagi terhadap sesama.. udah dapetnya gratis eh diembat juga, gak mau dibagi-bagiin secara gratisan..
    ck…ck..ck… prihatin saya mas
    btw emang jualan apa aja yg murahan ?:mrgreen:

  2. bagi donkz……… gw mah ga ngerti ganti passwordx… gw cuma ngerti input id sama loginx aja kasih donkzzzzz

    • cybernu
    • Posted Agustus 17, 2008 at 2:50 am
    • Permalink

    bang…kalo beli berapa…?jangan mahal-mahal y bang…kere nih😦 maklum mahasiswa ngulang ), jatah jajan berkurang drastis…halah jadi curhat😀

    • fandi186
    • Posted Agustus 28, 2008 at 12:28 pm
    • Permalink

    boleh dong, ak ikut make. coz ak g suka ngubah2 milik orang laen. thanks.

    • anton
    • Posted September 3, 2008 at 10:47 am
    • Permalink

    boleh oom, sharing Rapidsharenya, kali aja saya juga bisa share yg lain..Salam

    • anton
    • Posted September 3, 2008 at 10:48 am
    • Permalink

    oh iya..kalo u mo jual akunnya murah..sya berminat…make bareng juga Gpp

  3. Email anda apaan ?

    • Kurosaki
    • Posted September 10, 2008 at 12:03 pm
    • Permalink

    wah, boleh tu mas
    aq jg mo klo mas mo ngasih se
    tp klo mas trauma ya mo diapain lg
    sy ngerti rasanya dibohongin orng
    sy jg pernah masalahnya
    hehehehe
    ko’ jd curhat ya

    • aw1g2g
    • Posted September 22, 2008 at 6:32 pm
    • Permalink

    mas, mau tanya dijual berapa account rapidsharenya????
    jangan mahal2 yach jualnya…

    • aw1g2g
    • Posted September 22, 2008 at 6:33 pm
    • Permalink

    email aku disini
    aw1.g2g@gmail.com

  4. bagi dong mas…………
    Please……..

    • uncu
    • Posted Oktober 8, 2008 at 4:04 pm
    • Permalink

    http://www. =CENCORED-BY=PATCHME=.com/HomeMain.cfm?RefID=Uncu

    langsung survey dan dapatkan uang,

    selanjutnya beli account
    Rapidshare. . .. . .

    gampang khan……….

    =======================
    MAAF, Situs itu affiliasi yang anda beri itu SCAM, jadi terpaksa saya sensor. jangan sampai ada yang terjebak lagi.
    Saya sudah punya bukti yang cukup untuk itu.
    Terima kasih atas comment anda.

    • elle
    • Posted Oktober 15, 2008 at 10:21 pm
    • Permalink

    bos, kl gw mo beli account RS premium gimana? contact kemana? tolong rpl

  5. Salam kenal bro..
    aku butuh akun premium ni, tp w bingung mana yg benar ni karna di tiap situs yg nawarin harganya beda2.. kira2 kalo beli dri u bole tes dulu gak, maaf bukan saya gak percaya tp biar tambah yakin aja..

    • nadya jessica
    • Posted November 3, 2008 at 6:08 pm
    • Permalink

    wah bener2 idiot kali tuh orang,….. udah dikasi gratis eeehhhhhhhhhhh pass nya malah dirubah ckckckckckck….

    btw aku mo juga donk dikirimin premium account yg gratisan hehehehe…
    kirimin dunk plz ke email aq
    nadya_jessica@yahoo.com

    thx b4

  6. Kl kepepet,makai link generator aja..
    Cuma terbatas.. huuu…

    Boz! saya mau juga rapidshare premium nya , kl gak ada rapidshare solar juga boleh..wahahha

    • Singkaw
    • Posted November 12, 2008 at 1:03 pm
    • Permalink

    aku juga mau bro, mo beli acc premi dr singkawang kalbar bingung nih. please kirim ke email ku ya bro rio.suryotejo@yahoo.com

  7. save to my Bookmarks😉

  8. dari dulu susah bos
    dapet yang feeriii🙂
    salam kenal

    • mandate
    • Posted Januari 3, 2009 at 3:17 am
    • Permalink

    hallo bos, bisa supply acc yang quota nya masih 10GB/hari trus ada bonus 55GB nya ga? kalo ada g mo rutin neh, buat jasa donlot soalnya… thanks…
    hubungi g di YM : mandate4all. thanks b4

    • rapidleech
    • Posted Januari 4, 2009 at 8:42 am
    • Permalink

    Untuk mereka yang ingin download menggunakan Rapidshare Premium, kamu mempunyai solusinya yaitu Rapidleech yang sudah include Rapidshare Premium. Paketnya adalah : 30 gb/bulan download file Rapidshare Premium = Rp 30.000,-
    Untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa melalui site kami :
    http://www.sonermax.com/showthread.php?p=50752#post50752

    atau bisa chat dengan kami di YM :
    baja_intan

  9. kamu regsitrasi http://www.mykrshare.tk
    di situ kalo udah confirmasi ke email ku :
    email : hotelnikitacrew@yahoo.com
    Name :
    Email :
    ID :

    ” SAYA KASIH ACCOUNT RAPID ”

    bagi yg serius aja setiap hr saya update
    hanya yg registrasi tuk 11 orang aja

    • mikerobenics
    • Posted April 21, 2010 at 7:27 pm
    • Permalink

    Nice share! You can use this free rapidleech site too:

    http://www.onleech.net


Tinggalkan Balasan

