Skip navigation

Ini ada Info buat teman-teman yang punya Paypal Supaya jangan terjebak Sama Situs Phising dari italia yang baru saya dapat dari mail. alamatnya di: http://217-133-44-12.b2b.tiscali.it/images/help.gif.
Situs ini mendirect ke http://www.calcutec.net/ Dengan Tampilan Situs resmi PAYPAL. So Jangan terjebak.

klik aja Pic Nya, Tapi pagenya udah saya perbesar supaya jelas url nya. So agak Kurang meyakinkan Tapi aslinya 100% mirip asli.

Barusan Sudah saya Laporin Ke Beberapa Tempat. Sampai-sampai Diundang buat review nya. Ha..ha.. Liat Saja yang nick web 327.

Sampai tadi Juga ada Yang nanya Buat apa saya susah-susah bilangin Ini? Yang pertama adalah Karena Fun. yang kedua Aku Saya pribadi Paling Enggak Suka sama yang Namanya Phising ama Keylogging {ini pendapat pribadi Yah} Dua Jenis type hacking account paling Rendahan ya itu tadi. Anak SD kelas 3 saya rasa juga bisa ngelakuin Itu. Tapi sampai saat Ini satu hal yang pasti. sebagaimana Canggihnya dan hebatnya situs phising paypal itu dibuat saya Enggak Bakal Bisa berhasil Ditipu sama phiser. Kenapa? Karena Saya Belum punya Account PaYpal. Ha..ha.. Kalo e gold punya denk.. Semoga info ini berguna yah And situsnya di suspend.. Syukurin. Kalau teman ada yang mau nambahin Silahkan Di komen aja.

2 Comments

    • hylal
    • Posted April 29, 2009 at 8:30 pm
    • Permalink

    thanks infonyaaa

  1. wahh,, mantafff infonya,,, thx
    http://uangkanidemu.blogspot.com.
    Untuk sobat blogger silahkan comment di sana sepuasnya. Blog DOFOLLOW. Untuk dua orang sobat bloger pertama yang comment di postingan manapun, link sobat akan saya letakkan di link sahabat, sidebar kanan, dengan menggunakan script DOFOLLOW, sehingga akan semakin disayang mbah google. Thx…


Tinggalkan Balasan

