Skip navigation

Sesuai Judulnya ini buku memang ditujukan bagi para dummies or newbiz or pemula. Ebook ni buku lama, tp jangan sepelekan isinya. Kalau yang udah senior sih memang gak mau lagi ngebaca lagi(Udah ngerasa jago). Tapi sesuai dengan judulnya “even a pro must begin from zero”. ya nggak. Paling enak sihkalau abiz di download kamu print, Print aja bab tentang tools dan attacking.

Yah syukur-syukur ada printer infus. Kalo enggak ya tekor🙂 wong isinya tebal.

Hacking wireless for dummies

Untuk video bisa dilihat di situs mvwz.com

6 Comments

  1. selamat sore pak/bu.
    saya baru belajar mengoperasi komputer dan internet, dengan kemapuan saya masih dalam status mencoba-coba.
    oleh sebab itu saya mohon kepada Bapak/ibu agar sudi memberikan dukungan ke saya baik mengirimkan program tentang wireless ataupun dokumen yang berfungsi sebagai ilmu yang berfungsi bagi saya, sebelum itu kepada bapak/ibu saya aturkan ribuan terima kasih

    • patchme2
    • Posted Maret 5, 2008 at 5:12 pm
    • Permalink

    = salahuddin=

    He..he ucu uga bacanya.. Yang jelas:

    1.Wa blm jd bapak2
    2.Wa gada rencana jadi ibu2
    3.Jika masih dalam tahap beginner, saya sangat sarankan untuk tidak menyentuh bagian networking.Ribeeet bin syusah. Ni Seriuz.
    Kembangkan dulu Basic Dari Software standar yang ada di pc. Baru ditingkatin ama soft berat lainnya.
    4.Banyak buku disediakan secara gratis. Tinggal pintar-pintar nyari aja.
    5..Jika(and only jika)Saya bisa membantu anda apakah saya harus membuat pengumuman di surat kabar untuk mengetahui alamat email saudara?
    Yang terakhir lebih..lebih serius.

    Salam

    • Haris
    • Posted Maret 6, 2008 at 10:03 pm
    • Permalink

    Mas, br donlot ni, tp ada pass encript nya apa ya? thanks

  2. Jangan langsung diekstrack. Double click File nya, NTar keliatan Passwordnya disebelah kiri.
    Okay..

    • selwa
    • Posted Mei 26, 2008 at 2:48 pm
    • Permalink

    kita udah coba double klik kemulian muncul
    www.dl4all.com kita masukin passwordnya tapi tidak mau, diganti menjadi www.dlforall.com tapi tidak mau juga gimana ini lagi pingin belajar …???
    tolong gue dong ini email gue selwa_king@yahoo.com
    thank’s very much

    ===
    Seingat ku Gak Perlu pakai http:// cobain dah.

    • saymusic
    • Posted Agustus 29, 2008 at 11:11 am
    • Permalink

    sekadar informasi … saya download di saymusic.wordpress.com/hacking Ebook Hacking dari blog tsb , lumayan untuk menambah ilmu.. terima kasih


Tinggalkan Balasan

