Skip navigation

Itu cuma Analisa aja, Namun Ada api biasanya diikuti asap bukan. Cerita nya Emang klasik SPAM SMS berisi tawaran hadiah dari operator tercinta. Gila!! Hampir tiap hari di inbox dipenuhi dengan segala macam permohonan register,Ni belum termasuk spam dari perusahaan nakal lain.Permohonan mengikuti SMS berhadiah embel embel puluhan hingga ratusan juta, Gratis Naik haji, Jumpa artis idola(Didi petet dkk kalau gasalah!) WADUH!!! ampuuun DJ! Brutalnya Ni sampah dikirim ga kenal siang malam pagi buta pun nyampek. cih.. Mau dibalas gak mungkin soalnya nomornya tulisan TELKOMSEL.

Kalau anda mau bilang kenapa ga nelpon CS nya aja, Wah. Hampir setiap spam itu dikirim(and lagi emang gak ngerjain apa-apa) aku langsung nelpon CS nya, Hasilnya ” bla..bla…Mohon coba kembali”…

Cara 1 gagal coba cara yang modern dikit langsung meluncur ke web. Eh disitu kalau mau masuk cs page minta login nya.ahh. aku lupa tu.tapi dibilang kalau lupa disuruh kirim sms ke 5454, Aku kirim sms make hp. mhh malah balasannya You already registered.

Sebenarnya yang bikin hati sakit, Operator kita sendiri menyampahi pelanggannya, Kalau aku enggak salah di luar negeri yang sebar spam Di denda ama pemerintah. Duh aku berharap indonesia bisa kayak gini, Biar spammer yang mencari keuntungan dengan cara membodohi masyarakat khususnya operator bisa jera.

Enak bener, Keluarin 100 juta buat hadiah dianya untung 10 milyar. Lagi krisis keuangan ya om?🙂

3 Comments

  1. Payah operator indonesia(protes, abis layanan kagak ada yg beres).TELKOMSEL >dimedan overload melulu,melakukan panggilan kesesama memang murah tapi kalau overload sama aja.ruginya pasca bayar tarif mahal jaringan terganggu.MENTARI > browsing enggak bisa buka halaman pulsa habis terpotong.janji pulsa dibalikin 1
    X 24 jam,tapi apa 2×24 jam kagak kembali pulsanya.THREE > jaringan belum belum beres udah jualan,konsumen harus pake sinyal apa?apa hanya perlu manggil emergency call ?

  2. XL > Katanya tarifnya turun jadi Rp 0,1/detik.iya kalau manggil 30 menit.kalau ngomong 2 menit tarif malah naik jadi 12,5 / detik.

    • rendy
    • Posted Januari 29, 2008 at 12:33 am
    • Permalink

    OP mengajarkan bangsa indonesia agar lebih suka menghayal,bermimpi mendapat uang tanpa bekerja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: