Skip navigation

Akhirnya bisa santai juga, Minggu yang melelahkan. Banyak hal yang terjadi selama minggu ini. Kejadiannya waktu ada teman yang datang kerumah (baru pertama kali) ngeliat aku ngenet dirumah. lalu dengan hasrat yang mengebu-gebu memohon,mengiba,serta hampir mencurah kan setetes air mata (kayaknya air mata buaya sih) supaya dia bisa ngenet gratis juga. Wahaha,lucu banget ngingat wajahnya saat itu.

Beberapa hari kemudian aku ngerasa bosan dirumah, wah mau pergi gak ada kendaraan, ya udah lah nelpon dia aja biar sekalian survey jaringan.

Pas tiba di kantornya (dalam pikiran kantor yang dua lantai itu penuh dengan komputer mewah) langsung aja aku tanya. Mana laptop nya?

Eh,dia balik nanya “Laptop? buat apa?

#######Sh#it!!%% Yaudah make PC aja,Balik kerumah ku ambil Wifi adapterku aja!!

TAPI PC nya ada KAN???? (aku ga bisa ngebayangin kalaw dia blg enggak!Gila aja bawa PC ku yang segede Helikopter ini kekantornya naik motor.

Akhirnya kami balik kerumahku lagi ambil usb wifi.

Setelah setengah jam terbuang untuk hal yang aku rasa gak perlu terjadi itu, Sampai lagi dikantor nya, naik lantai 2, langsung scan. puh cuma sinyal probe yang (sangat) lemah kelihatan.

Install Netstumbler Dapat sekitar 8, dari ssid Kebanyakan punya kantor swasta disekitar.

WaaKK!!!! Ada Yang DefAUlT!!!LinKsys.Hare gene!! WAHAHAHAAHA

VERY EASY!! Sayangnya Sinyal Sangat lemah, so putus nyambung.

Eksplore lagi yang lain( Kebayang kan gimana repotnya mutar-mutar tu Usb)

HOLD!! Ada yang bagus ni!

luar biasa EXcellent! SSID salah satu ISP.encrypt none.proteksi mac filtering and statis ip. waduhh..Distro BT gak tebawa!!

Kembali lagi kerumah(Lagi-lagi untuk kedua kalinya Waktu terbuang) Ambil semua peralatan,Flash,kabel,cd blank,program,rokok,sabun. eh sabun enggak denk🙂

Tiba lagi dikantornya jalankan backtrack2, Eh..Gak mau boot! F*Ck!!

tapi ga boleh putus asa,Kan ada cadangan nya BT3!Sebenarnya malas make yang ini. soalnya agak sedikit rumit wong baru. Coba boot mau, langsung mainkan.

Setelah berkutat selama beberapa jam disitu and info yang perlu udah ditangan boot balik windoZ. ganti mac, set ip, Ping ok. ___Senyum___

TAPI>> begitu coba buka google, eng ing eng =1 menit!!

Waakk .. Ni BW 64 kbps apa yah!! persis sama kayak surfing lewat gprs! Padahal waktu menunjukkan pukul 4 pagi. gimana kalau pagi!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: