Skip navigation

Kemarin Malam, sekitar jam 10, Aku lagi asik ngenet nyari-nyari mp3. Eh, tiba-tiba temanku nongol. He.. mimpi apa ni anak, Pasti ada sesuatu. ngeliat aku lagi depan kompi dia tiduran (dalam hati aq ga mau nanya.. Apa maksud kedatangan ya).

Ngeliat aku tetap diam akhirnya dia bicara.

* “Aku ada kerjaan buat ente.. mau?”

–Tergantung kerja apa, Kalau kerja paksa atau kerja sukarela maaf, aku lagi ga enak badan ni..ha..haa

* enggak, Pokoknya masuk duit lah.

–Iya soal apa dulu lah?!

* Biasa, Wifi

— So? im listening….

* Ya, getu lah..pokoknya harus bisa konek.

— oh, Gampank. Mank sign dari mana?

* Ga tau, kalau gasalah ada PA nya gitu.

— Wak..Jangan jangan WPA??

* Iya

— Uhuk-Uhukk.. ah Edan, Sampai saat ini, liat aja aq gak pernah rasain gimana bentuk wpa. Mank u kira gampank??!!!

* Iya.

–ya udah kerjain aja ndiri

* Terserah,Pokoknya malam minggu jam 9 aku jemput, Kita kesana!!

<<Terus dia kabur>>

—–DASAR SETAN!!!

Tapi jujur aja aku pingin juga ngerasain seberapa dahsyatnya proteksi selain wep. Tapi gatau lah tergantung episode extravaganza ntar malam, kalau garing cabut kalau kocak ya cabut juga. Soalnya dia bilang jam 9 kan.

Wish me luck.

One Trackback/Pingback

  1. By WPA (Tidak) Vulner « www.patchme2.co.nr on 31 Mei 2008 at 11:01 am

    […] encryption, wep, wifi, wpa Sudah baca artikel ini? Kl belum baca dulu, Soalnya ada hubungannya. maaf, Ini aku lupa nulis kelanjutannya. sudah […]

Tinggalkan Balasan

