Skip navigation

Cihuy, saya Online lagi. Wah bahagia benar rasanya, Soalnya udah lebih dari 4 hari ini saya offline. Saya pikir Sudah diblok oleh yang empunya. (maklum nih koneksi gratisan alias hasil wep cracking.. he..he).

Stress benar rasanya. soalnya tiba-tiba saja enggak mau connect lagi, Jujur aja saya pikir awalnya emang riwayat saya dalam surfing gratis Sudah berakhir, cuma saya sadar, kalau emang udah ketahuan kenapa saya enggak dibanned. Kecurigaan yang lain juga timbul, dilihat dari status masih connected, sent and receive masih lancar, ipconfig masih tetap ada.. duh stress pokoknya.

Tadi sehabis sahur, timbullah ide cemerlang, kemungkinan ada program yang Konflik, Saya pribadi curiga terhadap program-program sniffer yang saya install (sekitar 9-an), atau juga bisa jadi karena adanya kerusakan diregistry(mungkin yang berhubungan dengan Network), soalnya dicoba restore gagal terus.

Langkah awal yang saya lakukan adalah menguninstal ke 9 sniffer,lalu restart.. Wah, masih DC. mmhh.. apa musti install ulang? Malas benar rasanya kalau harus Mengulang dari awal lagi- Ya kalau memang benar bisa connect, Kalau enggak? Apa sebaiknya Hapus Saja semua program yang ada?!

Sewaktu berada di add remove program mata saya tertuju kepada satu program yang sudah jarang saya gunakan. Ya ampun.. kok bisa sih lupa sama VMware ya (dengan Vmware kita bisa menjalankan Operasi Sistem(OS) apapun didalam OS, contohnya jalanin linux langsung didalam windows atau windows dalam windows, kelebihan lain Tidak perlu khawatir kalau diserang, soalnya yang diserang kan OS virtual he..hee) Setidaknya dengan ini bisa jadi titik awal investigasi. daripada capek-capek mikirin masalah di windows asli mendingan coba buat di virtual aja.

Begitu saya jalankan, mainkan cmd langsung ping google..Wakaaka.. walaupun packet cuma 50% yang ke sent tapi ini membuktikan kalau windows asli memang sedang bermasalah.

Cuma satu hal aja yang sedikit menggangu, Koneksi didalam vmware sepertinya agak(sangat) lambat, Atau saya nya yang belum tahu celah kali ya : ), untuk posting artikel ini aja buka page nya sekitar 15 menit. Ah gapapa lah, sementara biarin aja.

2 Comments

    • benbego
    • Posted Oktober 28, 2007 at 6:17 pm
    • Permalink

    boleh tau dong surfing ngratisnya gimana?

    • benkbenk
    • Posted Juli 11, 2008 at 12:53 pm
    • Permalink

    blh tau donk download VMware yg makyos dmn??

    soalnya gw dah cari dr google ga bisa2 trus..

    thx


Tinggalkan Balasan

